Web Toolbar by Wibiya -->
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Jumat, 18 Mei 2012

Aplikasi Penyembuh Alergi Dari Si Handphone Pintar

Memperkenalkan sebuah terobosan terbaru dari dunia teknologi dan kesehatan, sebuah metode aplikasi yang berinisitif dapat merubah hidup para penderita alergi di seluruh dunia. Aplikasi yang dapat di install pada smartphone Anda. Dengan Meng-optimalkan kinerja smartphone kita bisa mengetahui bagaimana proses penyembuhan dan pencegahan alergi.

Pada aplikasi ini terdapat pesan dan pertolongan serta penyembuhan bagi si penderita alergi, dengan menggunakan penghitungan statistika dan probabilitas pengitungan gejala alergi, dapat menghasilkan sebuah keluaran yang berguna bagi para penderita gejala alergi.

Aplikasi Kesehatan Allergie Treatment ini dapat digunakan untuk mencegah gejala alergi. Aplikasi yang dikembangkan pengembang Readandro ini akan memberikan Anda pengertian mengenai alergi dengan ratusan artikel dan sara para ahli alergi. Anda dapat menemukan artikel-artikel seperti cara penyembuhan alergi, cara penanggulangan alergi di rumah, dan lainnya. Aplikasi kesehatan ini hanya tersedia untuk perangkat Android. Bagi Anda yang tertarik menggunakannya, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

Sumber Informasi: Dari Sini nich..

3 komentar: