Web Toolbar by Wibiya -->
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Rabu, 16 Mei 2012

Sinar X Tubuh Anda Sendiri

Aplikasi Kesehatan, yang berbentuk fleksibel dan dapat di install dan diletakkan di handphone Anda.

Di dalam Kehidupan yang serba fleksibel dan berteknologi ini, kesehatan dalam diri kita sering kali di lup`kan. Padahal setiap saat dan setiap waktu kita wajib menjaga dan merawat serta mencek-up tubuh kita supaya dalam kondisi yang fit dan prima.

Pada kesempatan kali ini, jelajah kesehatanku akan memberikan sebuah tools dan software instan yang dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita, khususnya dalam hal tubuh bagian dalam.
"Roentgen" (baca: Rongsen), setiap orang pasti telah mengenal apa itu roentgen,Kita sering gunakan jika berobat ke dokter ahli tulang. Roentgen yang digunakan menggunakan sinar x atau radiasi sinar ion, untuk dapat melihat struktur tulang yang berada dalam tubuh kita. Sinar X yang di tebakkan dan mengenai kulit, lalu menembus ke jaringan kulit, sehingga bisa melihat penampang tulang secara utuh, merupakan metode yang sangat luar biasa keberadaanya.
Untuk itulah para ilmuan dari sains teknologi menciptakan teknokogi yang serupa, tapi kali ini diletakkan dalam sebuah aplikasi di handphone. Inovasi ini saangat membantu kita, khusunya dlam pertolongan pertama. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan semua orang di dunia mampu memberikan tanggapan dan respon yang baik di dunia pengobatan dan juga kesehatan.

Dari wacana di atas, marilah kita lakukan gerakan pertolongan pertama yang benar. Dengan menggunakan ini semoga kita bisa menjauhkan dan menghindarkan setiap orang dari terjadinya cidera akibat patah tulang, pembusukan tulang, pemijatan tulang saat patah, dan juga amputasi dini karena kesalahan penanganan patah tulang.

Sekian Dari Jelajah kesehatanku, untuk software silahkan Download Disini

Mau Artikel Dalam Bahasa Inggris


1 komentar: