Web Toolbar by Wibiya -->
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Senin, 21 Mei 2012

Tentang Blog Ini

Selamat datang di Blogku yang sederhana ini, blog ini berisikan semua deadline, berita dan informasi dunia kesehatan. Didalamanya Anda bisa membaca banyak artikel yang menarik dan inspiratif. Dan tidak ketinggalan juga Blog ini Saya isi sedikit materi kesehatan, khusunya bagi Anda yang saat ini bersekolah di bidang kesehatan atau kuliah di jurusan kedokteran. Tak tanggung-tanggung, Saya meng-upload banyak materi yang bisa di kaji dan bisa digunakan sebagai referensi pada mata pelajaran atau mata kuliah yang Anda tempuh.

Ini adalah blog pertamaku yang Aku buat dengan hati yang bahagia dan ceria, karena sebelum pembuatan blog ini, Aku terinspirasi oleh Sahabatku yang berdedikasi tinggi pada dunia kesehatan. Maka dari itu aku membuat blog sederhana ini. septianwellys.blogspot.com memberikan terobosan baru yang lebih modern dan berinovasi tinggi. Dengan memberikan nama Jelajah Kesehatanku (nama yang berkarakter berbeda dengan yang lain) semoga dapat menjadi acuan bagi pembaca dan pencari artikel-artikel agar lebih mudah.

Dalam blog ini terdapat juaga sebuah software dan aplikasi menarik yang bisa dan dapat digunkan pada dunia kesehatan. Sebenarnya Aku menciptakannya untuk Temanku, tetapi di ampus aku kuliah banyak sekali peminatnya. Maka dari itu Aku mulai membuat sebuah blog yang nantinya dapat berujung pada sebuah website.

Selamat datang di blogku, Selamat menikmati, Selamat membaca dan Selamat Mengambil banyak-banyak informasi dan pelajaran dari sini.

0 komentar:

Posting Komentar